Top Menu

Tren Fashion Terbaik yang Pernah Ada di Tahun 2017

Wah, tidak di sangka sekarang sudah tahun 2018 saja. Agak sedih sih karena setaun berjalan begitu cepat, tapi senang juga dengan datang nya tahun yang baru, Namun sebelum bersenang - senang dengan tahun yang baru, aku masih ingin mengenang tahun yang lalu sekali lagi saja. Dan hari ini aku memutuskan untuk menyambut tahun yang baru dengan hati terbuka dan mengenang memori – memori baik dalam setahun penuh 2017 dengan mengumpulkan tren – tren fashion terbaik menurut ku dalam tahun 2017. Dari seluruh tren yang ada di list ini, tren manakah yang menjadi favorit mu?



Ruffle (rumbai) dimana - dimana.
Tentunya ruffle atau rumbai harus ada di atas list ku. Karena tahun 2017 ini tidak akan menjadi tahun 2017 jika kita tidak menyebutkan kata ruffle. Saat aku bilang ruffle ada dimana – dimana, yang aku maksud disini ruffle memang benar – benar ada dimana – mana and sejujurnya kami tidak ada masalah dengan ini. Ruffle telah memberikan banyak setuhan feminim kepada tahun ini dan aku sangat berharap tren ini akan terus berlanjut hinga tahun depan, karena aku benar – benar jatuh cinta. Bagaimana dengan mu?

Memakai pakaian dengan bahan tembus pandang.
Pakaian tembus pandang memang sudah terlihat dari tahun lalu, namun tahun ini tentunya merupakan titik puncak dari tren ini. Memakai atasan tembus pandang dengan bralete lucu tiba – tiba menjadi tren besar. Tren ini mungkin bukan tren yang bisa kamu pakai untuk ke kantor atau sekolah, namun tentunya tren ini bisa menjadi tren yang sangat sesuai untuk kamu pakai untuk liburan atau night out. 

Bukan slides biasa, tapi slides mewah.
Tahun ini tentunya merupakan tahun slides, apalagi setelah Rihanna Fenty Fur Slides jadi favorit semua orang. Tren slide ini seketika menjadi pilihan alas kaki terfavorit untuk terlihat stylish dengan senyaman mungkin. Yup, siapa sih yang tidak mau terlihat stylish dan nyaman sekaligus? Hal ini dibuktikan dengan munculnya slides – slides mewah pada tahun ini. Kami terus menemukan berbagai slides mewah di berbagai toko – toko fast fashion hingga beberapa brand – brand designer terkenal. Dan menurut ku, tren slides mewah ini tentunya merupakan salah satu tren terbaik di 2017.

Memakai gaun bertali dengan atasan.
Setelah kehebohan memakai slip dress untuk keluar rumah tahun lalu, orang – orang mulai melihatkan ketertarikkan mereka terhadap gaun dengan lengan tali. Aku tentunya sadar bahwa gaun ini terlihat sangat berkelas saat dipakai, namun satu masalah dalam memakai gaun ini ada pada kurangnya bahan pada gaun ini yang bisa membuat kita menggigil semalaman memakainya. Setidaknya hal ini berlaku sampai akhirnya orang – orang mulai memakai gaun ini dengan atasan di dalamnya. Aku yakin bahwa tren ini akan terus berjalan sampai tahun depan dan tidak akan mengeluh akan hal ini.

Pakaian tidur bukan untuk tidur, tapi untuk berpesta.
Kalau kalian memberi tahu ku 2 tahun yang lalu bahwa orang – orang akan memakai pakaian tidur di jalanan, aku mungkin hanya akan tertawa dan berpikir bahwa hal ini tidak mungkin terjadi. Namun kenyataan nya sekarang aku justru senang memakai pakaian tidur untuk pergi night out. Tidak bisa dipungkiri, memang tren ini menuntut kepercayaan diri dan kemampuan styling yang baik, namun setelah mengenal tren ini lebih baik lagi aku akhirnya bisa mengangkat tren ini sebagai tren terbaik di 2017. Kenapa? Well, apalagi sih yang bisa mengalahkan memakai baju tidur yang nyaman untuk pergi – pergi?

Tas rotan untuk musim panas tahun ini.
Apakah kamu salah satu dari perempuan – perempuan yang terus memakai tas rotan pada musim panas ini? Jika iya, selamat sudah sah menjadi perempuan paling trendi di tahun ini! Setelah tas Cult Gaia Ark Bag meledak di berbagai Instagram feed para fashion blogger dan influencer, tas rotan mulai terlihat di tangan semua orang. Walaupun tas ini bukan tas yang paling praktikal untuk kita miliki, tas ini tetap menjadi tas paling trendi dan lucu!

Ditulis oleh: Feybien Ramayanti

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates