Top Menu

Cara Paling Ampuh Dalam Merencanakan Pakaian Natal



Hari – hari mulai terlihat seperti hari natal!

Hmm, sejujurnya hari – hari belakangan ini tidak begitu terlihat seperti hari natal sih. Beberapa hari belakangan ini terik sinar matahari benar – benar seperti tidak ada ampun hingga terkadang kita lupa kalau sekarang sudah bulan Desember dan natal sudah tinggal sebentar lagi. Walaupun begitu kita tetap tidak boleh membiarkan cuaca yang panas menganggu semangat natal kita. Karena yap, sekarang tetap bulan Desember dan di suatu belahan dunia sana salju sudah bertaburan. Jadi bagi kamu yang merayakan hari yang meriah dan riang ini, apakah kalian sudah merencanakan pakaian yang akan kalian pakai di hari natal? Kami tentunya sadar walaupun musim natal ini sangat menyenangkan, terkadang musim ini juga bisa membawa rasa stres loh! Apalagi kalau sudah datang waktu kita untuk merencanakan pakaian apa yang akan dipakai untuk pesta natal nanti. Mengetahui hal ini, hari ini aku ingin menulis artikel ini dimana aku akan menuntun kalian dalam merencanakan pakaian untuk pesta natal. Apakah kalian sudah siap? Yuk kita mulai!

Tentukan apakah kamu ingin terlihat santai atau formal.
Langkah pertama yang harus kamu lakukan dalam merencanakan pakaian natal mu adalah menentukan apakah kamu ingin terlihat santai atau formal. Perhatikan pesta natal yang mengundang mu, apakah pesta ini merupakan pesta formal atau hanya kumpul – kumpul bersama keluarga dan teman dekat yang santai. Perhatikan juga apakah ada dress code tertentu yang diminta host pesta.

Ingat untuk selalu memilih kenyamanan sebagai prioritas.
Kalau kamu ingin pergi ke sebuah pesta natal atau pesta secara umum, walaupun kamu ingin terlihat secantik mungkin kamu tetap harus memilih kenyamanan sebagai prioritas utama mu. Kenapa begitu? Karena tentunya kamu tidak akan ingin di ganggu dengan pakaian mu yang tidak nyaman sepanjang malam, kan? Tentunya kamu ingin bergaul bersama dan menghabiskan waktu yang menyenangkan dalam pesta. Inilah mengapa kenyamanan menjadi sangat penting.

Bermain dengan warna – warna natal bisa menjadi ide yang cemerlang.
Bermain dengan warna – warna yang mewakili natal seperti merah dan hijau tentunya bisa menjadi ide yang cemerlang dalam memeriahkan pakaian mu. Kamu bisa memilih gaun berwarna merah, rok berwarna merah, jaket berwarna hijau dan masih banyak lagi. Namun saat bermain dengan warna – warna bold seperti merah dan hijau, jangan lupa untuk menjaga pakaian – pakaian mu yang lain dalam palet warna yang netral sehingga warna pakaian mu tidak akan bertabrakan.

Simpan emergency kit dalam tas mu seandainya ada keadaan darurat.
Selain merencanakan pakaian mu, memperhatikan dan bersiap – siap akan hal – hal buruk yang bisa terjadi dengan pakaian mu juga merupakan hal yang penting untuk di ingat. Akan menjadi percuma jika kamu sudah menghabiskan 8 jam untuk bersiap – siap ke pesta namun tiba – tiba gaun mu tersiram wine di dalam pesta. Yang kita rekomendasikan adalah untuk selalu menyimpan emergency kit di dalam tas mu seandainya ada keadaan darurat pada pakaian ini. Apa yang ada di dalam emergency kit ini? Kamu hanya butuh beberapa peniti, tisu basah, stain remover instan, beberapa pembalut luka (hansaplas) dan apa saja yang ingin kamu tambahkan yang akan kamu butuhkan.

Saat memakai sepatu berhak tinggi, membawa sepatu cadangan akan sangat membantu.
Siapa yang tidak suka melihat sepatu berhak tinggi? Walaupun sepatu berhak tinggi terlihat cantik dipakai, kami sangat setuju bahwa sepatu berhak tinggi juga menyakitkan untuk dipakai. Namun entah mengapa kami tetap 100% rela berkorban demi memiliki kaki yang terlihat lebih panjang. Jika kamu juga merasa begitu, maka tips ini bisa sangat membantu mu jika kamu ingin memakai sepatu berhak tinggi ke pesta natal namun tidak ingin tersiksa semalaman. Bawalah sepasang sepatu flat yang bisa di lipat. Kami bisa melipat dan menyimpan sepatu ini di dalam tas mu, dan saat kaki mu mulai meminta pertolongan kamu tinggal dengan mudah menukarkan sepatu berhak tinggi mu dengan sepatu flat yang nyaman. Mudah, kan? 

Ditulis oleh: Feybien Ramayanti

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates